RSS Feed

Jumat, 25 Juni 2010

HELL-OOO

wahh udah lama bgt yahh ga ngeblog. jadi kangen sekali dehhh...soo longg timeeee..
maklum saja sebenernya saya itu kurang suka menulis dan tidak pintar berkata-kata.. Jadi kalau ngeblog klo lagi pengin aja. hehehe..
Tetapi emang saya lagi sibuk juga seh.. soalnya ada ujian akhir semester! tapi ini lagi libur sejenak untuk menghadapi ujian selanjutnya yaitu ujian utama. Gw juga suka nggak ngerti kenapa kampus gw ribet *gilaa* huhuhu
Tapi yang jelas ujian utama adalah ujian penghancur!! klo gw dpt C ipk gw pun berkurang!!!
oohhh my godness..*please help me*
Dan gw udh pernah dapet nilai C. gimana ga jelek juga!!?? karena seperti sebelum2 nya ujian utama selisih waktunya selalu saja jauh dari UAS dan pake acara libur segalaaaaa..
yayaya yang jelas yang ada di otak gw ya LIBURAN LIBURANN !! ohhhh I NEED VACATION Soooo muchhhh..
sudah jenuh gw dengan kuliahhh yang begitu2 ajaaa..
Tapi kalau udh liat hasilnya jelek baru deh bingung stresss yayaya.. abis liburan stresss maning daahh hahahaa..salah gw juga seh kenapa males belajar gara2 males dan pengin liburan
ya itulah manusia selalu menyesal jika udh kejadiaaa.. yaahh *alami* laaahh..
Padahal juga ortu gw blom ngebolehin gw liburan kesana sini karena masih ada ujian alhasil kerjaannya dirumah makan, tidur, online, nonton tv dan gemukin badan gw yang sudah gendut ini hahhaa..jadinya bossseeeennnn boseeeenn juga BT TT!!!
sekalinya keluar paling ke mall tp mati gaya ya ke mall klo ga ada tujuan. Paling gw ke mall buat nonton film. Tapi senangnya berhubung lagi liburan banyak bgt film bagus!! yeeeee *yippeeeyyy*

Tapi sekarang harus mulai nyicil belajar karena uu gw alias UJIAN UTAMA aka UTANG UJIAN *crriinngg* baru kepikirin uu bisa diartikan itu juga ya??? ahaha *yahh bnyak arti lah dr singkatan #UU# itu hahahaha..
walaupun males harusss SEMANGAT go ICHA GO ICHA *pok pok pok pok* lol

and I WILL DO MY BEST,,, try and try andd tryy..and don't give up!!




XOXO

icha *muaacchhh*

0 komentar:

Poskan Komentar

mangacan update