RSS Feed

Kamis, 06 Mei 2010

Alangkah Lucunya (negeri ini) Film

Waktu itu kira hari jumat tanggal 30 april 2010 merupakan hari yang sangat menguras pikiran saya haha (lebayy yaa..) karena hari itu adalah hari dimana UTS Statistik yang notabennya saya emang ga minat bgt sma yg namanya ilmu hitung menghitung hihi..
Akhirnya UTS itu tidak seribet yang saya bayangkan. Karena allhamdullilah sekali ternyata saya bisa menjawabnya tapi itu menurut saya!! Ga tau deh apa kata dosennya hahaa..
Ya tapi harus tetap bersyukurlahh..
Walaupun sebenernya pusing banget sesudahnya tapi setelah itu kebetulan sekali teman saya mengajak nonton.. Dan dengan senang hati saya meng-iyakan. Dan akhirnya kita sepakat untuk nonton Alangkah lucunya negeri ini.
Sinopsis ceritanya bisa anda lihat disini

Memang agak lucu sehh kedengarannya tapi memang filmnya lucu dan sangat menyentuh hati sekali. Tapi sebenernya seh kepikiran juga hehe.. karena film ini menceritakan tentang Sarjana Manajemen dan hal ini agak menyentuh hati saya karena notabennya saya adalah Mahasiswa Manajemen hehe.. Karena bisa kita lihat banget betapa susahnya nyari pekerjaan dijaman sekarang ini.
Alur cerita film ini memang sangat menarik sekali dan benar-benar lucu melihat akting para pemainnya... Seakin begitu "lucunya" juga sehh ngeliat kenyataan keadaan Indonesia yang diceritakan di film ini. Memang seh penutupan film ini agak ngambang yahh tapi kalau dipikir-pikir susah juga mengakhiri film ini dengan cerita yang tepat. Karena kalau nyeritain tentang Indonesia sehh ga akan ada habis-habisnya.hehehe.. Walaupun begitu tetap saja film ini diakhiri dengan cerita yang mengharukan diingiringi oleh suara dari Band legendaris "God Bless" yang berjudul Tanah Air. Dan saya pun sangat terharu sekali. Karena membuat perasaan menjadi sensitif..hehehe

Yah itulah Indonesia. Padahal Indonesia itu adalah negara yang begitu kaya dan hebat baik dari SDAnya maupun SDM nya. Tapi kalau boleh bertanya? Jika Indonesia sekaya dan sehebat itu Kenapa rakyat Indonesia masih banyak yang hidup dibawah garis kemiskinan?.


Jadi Film Alangkah Lucunya Negeri Ini wajib banget deh untuk ditonton.. Pokoknya saya rekomendasikan untuk anda semua..dijamin ga bakalan nyesel.

xoxo,

who u know

0 komentar:

Posting Komentar

mangacan update