RSS Feed

Kamis, 23 Desember 2010

Tips SEO : Cara Paling Tepat dan Ampuh Menembak Keyword

Apakah Anda adalah orang yang baru Belajar SEO? Apakah Anda sudah tahu apa yang harus pertama dimiliki oleh seorang yang baru Belajar SEO? yang harus dimiliki adalah sebuah keyword. Sebuah keyword akan membantu seorang SEO pemula untuk bersaing memperebutkan posisi di Search Engine khususnya Google yang sangat kita andalkan. Saya bukanlah seorang yang sudah paham betul Tips SEO atau orang yang sudah berpengalaman Belajar SEO. Saya hanyalah orang yang baru ingin belajar dan mencoba membagi ilmu yang saya dapatkan dari Belajar SEO.
Jika anda adalah orang yang ingin lebih mendalami SEO dan ingin mendapatkan traffik dari Search Engine maka anda bisa mencoba Tips SEO yang akan saya jelaskan di bawah ini tentang Cara Paling Tepat dan Ampuh Menembak Keyword. Tips ini bukan berarti akan membuat anda berada di posisi terdepan pencarian Search Engine, tapi tips ini akan membantu anda untuk mendapatkan keyword yang tepat dan bisa bersaing di Search Engine.

1. Yang pertama harus anda lakukan adalah mencoba mencari keyword yang banyak pencarinya tetapi sedikit pesaingnya, untuk melakukannya anda membutuhkan Keyword Tool dari beberapa website : https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal
http://tools.seobook.com/keyword-tools/seobook/ http://freekeywords.wordtracker.com/ Saya lebih menyarankan kepada anda menggunakan yang pertama yaitu Google Keyword.

2. Kemudian anda cek di Search Engine seperti google, posisi blog anda jika menggunakan keyword yang anda pilih di atas. Untuk ini anda tidak perlu repot mengutak-atik pencarian Google anda cukup menggunaka tool berikut ini : http://www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp dengan tool ini anda akan diberitahukan posisi anda di Search Engine Google. Tapi jika posisi anda lebih dari 1000 maka blog anda tidak akan diperhitungkan dan tidak ditampilkan. Karena tool ini hanya memperlihatkan pencarian dari 1-1000. Dengan tool ini anda akan tahu posisi tepat anda berada di urutan Search Engine Google.

3. Cara lain yang saya berikan ini berbeda jalur dengan cara pertama dan kedua. Untuk menembak keyword anda juga bisa menggunakan bantuan dari Google Analytic. Ini juga tentunya punya Google.com dan analisanya sangat bisa diandalkan. Anda bisa tahu keyword yang digunakan pengunjung untuk memasuki dan menemukan blog anda dari Search Engine, bukan hanya itu analisanya mencakup banya hal dan salah satunya juga dari Refferal. Dengan tool ini anda dapat mengetahui apa yang paling banyak dicari oleh pengunjung dari blog anda dan anda dapat lebih meningkatkan posisi anda di Search Engine dengan keyword tesebut. Cukup tiga Tips SEO saja kali ini, menurut saya itupun sudah cukup bagi anda yang baru Belajar SEO, dan anda tidak perlu ragu dengan tips di atas saya sudah mencobanya sendiri. Buktinya saya sebagai blogger pemula dan baru belajar SEO selama 1 bulanan sudah dapat berada di 10 besar Search Engine Google dengan keyword "Tips SEO Blogger" yang merupakan keyword andalan.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Sumber : http://tipsseo-blogger-komputer.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

mangacan update