RSS Feed

Jumat, 24 September 2010

Manfaat Masturbasi Mencegah Kanker serviks dan Diabetes

Mungkin untuk orang indonesia kata masturbasi merupakan kata yang tabu tetapi apakah anda tahu jika masturbasi bisa mencegah kanker serviks dan dengan masturbasi juga bisa mencegah sakit diabetes karena kadar diabetes tipe 2 bisa menurun, pasti anda bingung kenapa bisa seperti itu.

Obat diabetes dan obat kanker serviks sangat mahal harganya, lebih baik mencegah dari pada mengobati, karena memang jika sudah terjangkit maka akan sangat sulit sekali untuk menyembuhkannya, lebih baik melakukan masturbasi secara rutin untuk mendapatkan tingkat orgasme yang teratur, tetapi bagi yang punya pasangan anda tidak perlu melakukannya, cukup anda berhubungan badan saja sudah cukup asal sama-sama mengalami klimaks, artikel lain yang saya punya adalah ara mencegah kanker payudara.

Manfaat masturbasi menurut kesehatan
- mencegah infeksi saluran kemih dan infeksi serviks, perempuan akan terlindung dari infeksi serviks dan infeksi saluran kemih jika mereka melakukan masturbasi secara rutin, saat perempuan mengalami orgasme makan akan terjadi pembukaan pada leher rahim.
- dapat memperbaiki fungsi kardiovaskuler dan juga bisa menurunkan diabetes tipe 2 sehingga bisa di katakan dapat menyembuhkan sakit diabetes.
- Perempuan yang mendapatkan orgasme secara teratur, melalui hubungan seks dengan pasangan maupun masturbasi, juga menunjukkan peningkatan kesehatan kardiovaskuler yang berkaitan dengan jantung.
- Masturbasi akan membuat anda mampu melupakan stres yang dihasilkan oleh kesibukan kerja. Usai sesi masturbasi, anda juga bisa tidur lebih lelap.

Diatas adalah pengertian tentang masturbasi yang bisa menyembuhkan kanker serviks, untuk artikel lain tentang kanker ada cara mengobati kanker payudara, oh ya masturbasi juga bisa menyembuhkan sakit diabetes.

0 komentar:

Poskan Komentar

mangacan update