RSS Feed

Minggu, 19 September 2010

Video Tokek Belang | Lagu Tokek Belang Mp3 Shinta Jojo

Pasti anda lagi cari video tokek belang shinta dan jojo di youtube, dan saya yakin anda juga lagi cari download lagu tokek belang di 4shared yang di nyanyikan shinta dan jojo ciptaan charly st12 itu, memang kabar terbaru yang beredar kini mereka shinta dan jojo tengah rekaman lagu tokek belang karya charly mungkin sekalian ama video klip nya.

Kembali duo gokil yang tenar lewat youtube dengan membawakan lypsing lagu keong racun kini tengah di angkat menjadi selebritis sungguhan dengan di ciptakan lagu tokek belang oleh charly st12, stelah shinta dan jojo menjadi bintang iklan sebuah makanan, kini akan kembali dengan video tokek belang.

Sabar dulu jangan terburu-buru dalam mencari download lagu tokek belang dan juga harap bersabar dalam melihat video tokek belang shinta dan jojo, di prediksi duo gokil itu akan menerpa gosip yang masuk untuk mengomentari penampilan mereka yang sebelumnya hanya perbuatan iseng tapi membawa berkah.

Lagu tokek belang saat ini masih dalam proses rekaman, dan menurut informasi yang akan membawakannya adalah shinta dan jojo sendiri, yang menjadi pertanyaan besar adalah apakah mereka sendiri juga yang akan menjadi bintang video tokek belang.

0 komentar:

Posting Komentar

mangacan update