RSS Feed

Kamis, 23 September 2010

Video Kamasutra Bugis | Seks Sehat Kamasutra ala Bugis

Video kamasutra bugis - seks sehat cara bercinta ala kamasutra bugis kini tengah ngtrend sekali, mungkin memang banyak orang kenal kamasutra tetapi yang dari ranah india, padahal dari bugis sendiri ada yang mempunyai pelajaran bercinta tersebut dengan bukunya yang di namakan assikalaibineng.

Ajaran pertama untuk kamasutra bugis yaitu dengan menenangkan diri, sabar, konsentrasi, dan memulai dengan kalimat taksim, sesuatu hal yang di sarankan untuk memulai bersetubuh dengan pasangan, ada juga nih yang terbaru teknik berciuman kamasutra.

Dalam pelajaran bercinta ala kamasutra bugis yang lebih mementingkan kualitas hubungan badan dari pada multiorgasme, sebenarnya yang lebih utama adalah cara menahan nafsu, melatih jiwa untuk tetap konsentrasi dan tak dikalahkan oleh hawa nafsu yang sering menggebu-gebu, info lain ada kamasutra hongkong yang juga mngajarkan tips sehat bercinta.

Dari pada melihat video bokep mending melihat video kamasutra bugis untuk menambah wawasan tentang seks yang sehat dengan pasangan, selamat mencoba teknik bercinta dengan melihat video kamasutra bugis.

0 komentar:

Posting Komentar

mangacan update