RSS Feed

Selasa, 30 November 2010

Pengertian dan Cara membuat Kata Pengantar

Pengertian dan Cara membuat Kata Pengantar : Banyak yang sudah mengetahui kata pengantar tapi ternyata masih banyak yang belum mengetahui apa itu kata Pengantar, pakar bisnis online mencoba memberikan sedikit pencerahan tentang pengertian kata pengantar,

Kata Pengatar Adalah sepatah dua kata dari si pengarang kepada pembaca mengenai karyanya, Kata Pengantar berisi kata-kata atau kalimat harapan penulis, ucapan terimakasih,dari penulis dan lain sebagainya, kata pengantar biasanya berisi puja-puji pada Tuhan YME, terus harapan pembuatan makalah / kliping yang dibuat. terus ucapan terimakasih terhadap yang telah membantu dalam penulisan makalah tersebut, materi referensi:

Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR
Segala puji hanya milik Allah. Sholawat dan salam kepada Rasulullah. Berkat limpahan rahmat-Nya penyusun mampu menyelesaikan tugas makalah ini.

Agama sebagai sistem kepercayaan dalam kehidupan umat manusia dapat dikaji melalui berbagai sudut pandang. Islam sebagai agama yang telah berkembang selama empat belas abad lebih menyimpan banyak masalah yang perlu diteliti, baik itu menyangkut ajaran dan pemikiran keagamaan maupun realitas sosial, politik, ekonomi dan budaya.

Dalam makalah ini kami akan membahas masalah undian berhadiah dari berbagai pandangan ulama.

Semoga makalah ini bermanfaat untuk memberikan kontribusi kepada mahasiswa fakultas tarbiyah sebagai bekal melakukan muamalah. Dan tentunya makalah ini masih sangat jauh dari sempurna. Untuk itu kepada dosen pembimbing kami minta masukannya demi perbaikan pembuatan makalah kami di masa yang akan datang.


Pasir Pengarayan, November 2010
Penyusun,

0 komentar:

Poskan Komentar

mangacan update