RSS Feed

Sabtu, 02 Oktober 2010

Grand Chase Game Online Indonesia Terbaru Grandchase

Grand chase sebuah games online terbaru yang sangat seru sekali, untuk akses anda bisa melalui grandchase.ntreev.net, grandchase ini masuk ke indonesia pada bulan mei 2010 dan di luncurkan oleh megaxus, di harapkan dengan peluncuran game grand chase online indonesia di harapkan bisa menyaingi popularitas dari game online point blank yang selama ini sangat mendominasi.

Game online grand chase indonesia dapat dimainkan dan di download secara gratis, grand chase pada sejatinya adalah sebuah fighting game, dimana dalam games grand chase sangat banyak mempunyai karakter yang sangat lucu sekali, memang game online terbaru ini benar-benar menarik perhatian seperti yang ada di gemscool.

Sangat banyak sekali games online yang ada di indonesia ini selain grand chase masih ada juga game empire heroes yang merupakan game perang yang sangat seru sekali, apakah anda pernah coba memainkannya, kalau belum silahkan coba mainkan pasti seru sekali.

Selain itu ada lagi nih game yang bagus di situs mainkan.com anda bisa temukan di sana, di indonesia ini sangat banyak sekali situs game online semoga dengan adanya game grand chase anda bisa puas dengan game-game yang beredar di indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

mangacan update