RSS Feed

Rabu, 16 Maret 2011

USAHA BERHASIL Rahasia Kecantikan dari Belahan Dunia yang Bisa Mengispispirasi Anda

Rahasia Kecantikan dari Belahan Dunia yang Bisa Mengispispirasi Anda
Rahasia Kecantikan dari Belahan Dunia yang Bisa Mengispispirasi Anda
Setiap negara dari belahan dunia manapun pastinya memiliki rahasia kecantikan yang menjadi ciri khas wanita masing-masing negara. Rahasia kecantikan Asia yang beriklim tropis pastinya beda dengan rahasia kecantikan Eropa yang beriklim dingin. Ikuti turnya berikut:
Prancis
Wanita Prancis sangat peduli terhadap kesehatan dan kecantikan wajah. Nah, yang mereka lakukan adalah sering melumuri wajah mereka dengan masker buah, mis: masker buah ceri dan delima. Haluskan kedua buah tadi kemudian dibalurkan ke wajah, diamkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air dingin. Whoilla, sekejap dapatkan wajah halus, mulus dan jauh dari keriput
India
Di India, wanita sangat peduli dengan kesehatan rambut. Rambut bagi seorang wanita adalah mahkota berharga yang wajib di jaga agar tetap sehat dan indah. Nah, rahasia mereka adalah minyak kelapa kemudian di panaskan lalu di balurkan ke rambut, lakukan sebelum tidur agar minyak bisa meresap sempurna. Kemudian bilas keesokan harinya. Hmm, tips yang satu ini walaupun hanya dilakukan sekali seminggu, tapi lumayan ribet juga yah…
Italia
Sama halnya dengan India, wanita Italia juga juga lebih percaya diri dengan penampilan rambut yang sehat dan mempesona. Resepnya adalah campurkan yogurt tanpa rasa dengan satu sendok minyak zaitun, balurkan ke seluruh rambut lalu bungkus dengan handuk hangat. Tunggu hingga 20-30 menit lalu bilas. Selain rambut sehat, rambut akan harum dan berkilau.
Spanyol
Sedangkan Wanita Spanyol mengandalkan jus cranberry untuk mendapatkan rambut yang sempurna.Balurkan ke rambut kemudian diamkan hingga 20-30menit. Setelahnya, bilas sampai bersih.
Inggris
Nah, untuk wanita Inggris. Mereka membagi resep scrub wajah agar sel-sel kulit mati pada wajah dapat diangkat. Yaitu dengan mencampurkan dua sendok krim makan dan empat sendok aotmeal. Lalu gosokkan pada wajah degan pijatan lembut lalu bilas air dingin.

0 komentar:

Poskan Komentar

mangacan update