RSS Feed

Rabu, 06 April 2011

Alasan Kenapa Selebriti Rela Pamer Tubuh !

Persaingan di dunia artis di Hollywood terkenal sangat ketat. Tak heran, sejumlah artis melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan popularitasnya. Bahkan, mereka rela memamerkan tubuh indahnya baik di film maupun video klipnya. Benarkan mereka rela pamer tubuh hanya demi popularitas?


Sejumlah selebriti wanita Hollywood menjadi pusat perhatian karena keputusan mereka untuk tampil seksi. Sebut saja nama Katy Perry yang mengenakan baju seksi yang memperlihatkan bagian dadanya pada saat menghadiri suatu acara di Mexico City pada 5 Februari lalu.



Dalam setiap penampilannya, Perry memang selalu mengenakan pakaian seksi. Kemudian Kim Kardashian yang sempat menghebohkan dengan foto syurnya di sebuah majalah.


Dan yang sedang hangat dibicarakan saat ini adalah artis Jennifer Aniston. Di usianya yang ke 41 tahun, Aniston memutuskan untuk tampil topless di film terbarunya.


Tak hanya ketiga artis tersebut. Artis muda Olivia Wilde juga tampil syur untuk majalah FHM Perancis. Ia berpose memamerkan bagian atas tubuhnya dengan rambut dibiarkan tergerai dan menutupi bagian dadanya.


Sedangkan model cantik Victoria's Secret, Rosie Huntington juga tampil seksi untuk cover sebuah majalah.


Lantas, benarkah alasan mereka berani melakukan pose syur hanya demi mengejar popularitas dan ketenaran semata?


"Aktris Jennifer Aniston dan Oliwia Wilde khawatir tidak akan mendapat perhatian. Jika mereka tidak melepas pakaiannya, orang lain akan mengambil kesempatan itu. Mereka akan merasa tertekan," kata Dr Jenn Berman, host acara 'The Love and Sex Show' seperti dikutip dari Hollywoodlife.


Sedangkan menurut Dr Gilda Carle, seorang psikoterapi mengatakan selebriti wanita perlu untuk mengekspos dirinya seperti itu. Tetapi iia menilai tu adalah langkah yang salah.


"Ini tentang apakah Anda merupakan bagian dari kerumunan atau Anda akan berdiri sendiri dan diminta atas dasar bakat Anda," ucapnya.


Kemudian ditambahkan jika ada beberapa selebriti wanita yang masuk dalam daftar aktris terkaya. Dan mereka tidak perlu memamerkan tubuhnya. Artis yang masuk kategori ini adalah Kristen Stewart dan Emma Watson.


0 komentar:

Poskan Komentar

mangacan update