RSS Feed

Senin, 24 Januari 2011

Foto Crop Circle Gayus Tambunan Dan Nurdin Halid Beredar Booming Di Internet

Foto-foto Fenomena Crop Circle Gayus dan Corp Circle Turunkan Nurdin Pasca Penampakan UFO Sleman Crop Circle Jogja. Bukti bahwa Alien makhluk luar angkasa mengikuti perkembangan kasus mafia pajak Gayus Tambunan dan mendukung gerakan turunkan Nurdi Halid dari jabatan Ketua PSSI. Aksi UFO di ranah politik Indonesia :)

Fenomena munculnya crop circle Yogyakarta benar-benar menarik perhatian mayarakat luas. Selain menjadi berita utama media internasional, munculnya crop circle Jogja juga memunculkan kreatifitas para 'pembuat' crop circle asal Indonesia. Setelah seniman crop circle berhasil membuat crop circle "Turunkan Nurdin", kini muncul juga crop circle bergambar "Gayus Tambunan". Entah berapa kerugian petani yang sawah padinya dirusak oleh seniman pembuat crop circle ini (ngakak..). Selama berita crop circle Yogya ini masih booming, mungkin akan banyak lagi bermunculan crop circle baru dengan gambar dan pesan baru yang aneh-aneh.

Crop circle 'terbaru' yang bergambar Gayus Tambunan beredar di BlackBerry Messenger (BBM). Gambar Gayus Tambunan terebut lengkap dengan wig dan kacamata sama seperti yang dipakai Gayus saat plesir ke Bali nonton tenis.

Crop Circle Gayus Tambunan Mafia Pajak Indonesia


Crop Circle "Gayus Tambunan" Berdar Di BBM


Sosok Gayus Halomoan Partahanan Tambunan kembali menjadi sorotan masyarakat. Heboh crop circle di persawahan Berbah, Sleman, DIY, juga dikaitkan dengan sosok Gayus.

Di BlackBerry Messenger (BBM) beredar crop circle mirip Gayus. Meski hanya bagian wajah, tapi gambar di BBM tersebut sangat mirip dengan wajah Gayus saat pelesiran ke Bali beberapa waktu lalu.

Corp Circle "Gayus" digambarkan memakai wig (rambut palsu) dan kacamata.

Crop Circle Turunkan Nurdin Halid - Please Turun Dwonk


Crop Circle "TURUNKAN NURDIN" Beredar Di Facebook


Kehebohan adanya crop circle di persawahan Berbah, Sleman dalam dua hari terakhir, tak urung menjadi bahan kreasi orang Indonesia. Entah siapa yang memulai, di jejaring sosial facebook, kini beredar circle crop yang menggelikan. Sebelumnya juga beredar corp cirlce Gayus pakai wig.

"CROP Circle" yang ini bergambar logo PSSI lengkap dengan tulisan berhurup kapotal "TURUNKAN NURDIN". Jika ada logo PSSI di gambar tersebut dan ada kata Nurdin, tentu yang dimaksud adalah Nurdin Halid, Ketua Umum PSSI. tribunnews.com

Ini Dia Crop Circle Asli Yang Di Sleman, Yogyakarta


Walau hasil karya Photoshop tentunya tetap menarik untuk dilihat karena sosok tampilan khas penyamaran Gayus dengan wig dan kacamata nya tersebut menjadi begitu populer di internet dan BBM. Adakah yang mau berkreasi lagi dengan Crop Circle lainnya seperti yang sebelumnya juga sudah beredar yaitu crop Circlenya Nurdin Halid?

0 komentar:

Poskan Komentar

mangacan update